Harga Cabai Naik, Zee Zee Shahab Sedih

Kompas.com - 10/01/2017, 12:36 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Harga cabai rawit yang naik hingga Rp 100.000 per kilogram membuat artis peran Zee Zee Shahab sedih.

"Kaget banget. Itu harga cabai naik, pengaruhnya luar biasa," katanya dalam wawancara di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2017).

"Restoran kami akhirnya mau enggak mau naikin harga sedikit, mengikuti bahan pokok. Sedih sih sebenarnya, tapi mau enggak mau," tambah Zee Zee.

Itu pula yang membuat pelanggan rumah makannya kini memilih menu yang lebih murah. Ada pula yang memesan makanan yang tak mengandung bahan cabai.

"Tapi kami naikin enggak mahal, cuma lima persen dari harganya," kata Zee Zee.

Lalu sebagai ibu rumah tangga, istri pembaca berita Prabu Revolusi ini juga merasakan hal yang sama. Zee Zee mengaku berusaha menekan pembelian cabai.

"(Uang belanja) nambahlah, harus dinaikin he-he-he. Tetapi menyiasati ya. Palingan mengurangi beli cabai. Yang biasanya sekilo tiga hari, gimana caranya jadi sepuluh hari," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.