Zee Zee Shahab Ingin Punya Tiga Anak

Kompas.com - 10/01/2017, 15:42 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Zee Zee Shahab (28) mengaku belum merancang program kehamilan lagi setelah memiliki seorang putra bernama Fauzi Khaleev Putra Revolusi (4).

"Program belum ada sih. Kalau tambah anak sih pengin, Insya Allah sedikasihnya aja," ujar istri news anchor Prabu Revolusi itu di Gedung Trans, Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (10/1/2017).

Untuk saat ini Zee Zee mengaku ingin menikmati perkembangan jagoan ciliknya tersebut. Apalagi, lanjut dia, sang suami tidak menuntutnya untuk segera hamil lagi.

"Mas Prabu-nya santai. Aku jadinya santai juga," kata wanita berdarah Arab dan Betawi tersebut.

Meski demikian, pemain film Cahaya Cinta Pesantren tersebut menyimpan sebuah harapan. Ia berharap dapat dikaruniai tiga orang anak.

"Aku sih sebenarnya pengin punya tiga anak," katanya lalu tersenyum.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.