Dian Sastro Tetap Pakai Riasan dan Gincu Saat Berolahraga

Kompas.com - 10/01/2017, 20:39 WIB
Dian Sastrowardoyo diabadikan usai peluncuran produk terbaru L'Oreal di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Selasa (10/1/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGDian Sastrowardoyo diabadikan usai peluncuran produk terbaru L'Oreal di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Selasa (10/1/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dian Sastrowardoyo mengaku tetap menggunakan riasan wajah walaupun ia sedang berolahraga. Hal ini Dian lakukan agar ia tetap terlihat cantik dalam foto yang ia unggah di media sosial.

"Oh kalau olahraga pakai banget, apalagi saya setiap kali olahraga harus posting. 'Banci' tampil gitu gue," katanya sambil tersenyum dalam wawancara usai peluncuran sebuah produk kecantikan di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Selasa (10/1/2017).

Alasan lainnya, lanjut bintang film Ada Apa Dengan Cinta? (AADC?), ia harus siap berpose sewaktu-waktu ketika bertemu dengan teman-temannya baik di pusat kebugaran, di lapangan, atau saat car free day (CFD).

"Kalau saya olahraga, saya pasti ketemu teman-temen yang juga suka posting. Jadi akhirnya harus tampil oke terus, jadi aku pasti pakai (riasan)," ucap Dian.

Namun, bukan riasan tebal yang ia sapukan pada wajahnya, melainkan hanya alas bedak alias foundation dan gincu.

"Aku pakai foundation yang dipakai olahraga itu enggak akan luntur kena keringet dan kalau handukan enggak akan ke-transfer ke handuknya. Yang penting warnanya rata, enggak kelihatan pakai make up padahal pakai," ucap Dian.

Soal gincu atau lipstik, aktris yang namanya mulai dikenal sejak bermain dalam film Pasir Berbisik itu memilih warna-warna lembut agar kelihatan lebih alami.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Aku selalu pakai lipstik karena lipstik bisa bikin tone satu muka enggak pucat, meski warna yang dipakai alami. Aku enggak pernah enggak pakai lipstik kalau olahraga," kata Dian lagi.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X