Zee Zee Shahab: Enam Tahun Masih Lucu-lucunya

Kompas.com - 11/01/2017, 12:58 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Zee Zee Shahab (28) mengatakan bahwa usia pernikahannya dengan pembawa acara berita Prabu Revolusi sedang di masa-masa harmonis.

"Sekarang masuk ke enam tahun pernikahan. Masih dibilang baru sih ya masih enam tahun, di bawah 10 tahun. Masih lucu-lucunya lah," ujarnya saat dijumpai di Gedung Trans, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/1/2017).

Zee Zee mengaku, tidak mudah juga bagi sepasang suami-istri agar bisa bertahan di usia yang terbilang masih belia itu.

"Memang bukan hal yang mudah. Berantem, ya pasti tiap hari ada berantemnya. Tapi, kembali lagi, kami enggak sempurna. Di mana yang tidak sempurna itu menjadi sempurna," ucapnya.

Zee Zee dan Prabu menikah pada 2011 lalu. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang putra yang bernama Fauzi Khaleev Putra Revolusi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.