Pilih Keluarga, Zee Zee Shahab Kurangi Tampil di Layar Kaca

Kompas.com - 11/01/2017, 14:00 WIB
Zee Zee Shahab dalam konferensi pers film Cahaya Cinta Pesantren di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGZee Zee Shahab dalam konferensi pers film Cahaya Cinta Pesantren di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Zee Zee Shahab mengatakan ia mulai membatasi aktivitas di layar kaca, terutama sinetron.

"Jarang. Aku merasa, aku yang lebih bisa mengurus anak dan keluarga," ujarnya saat dijumpai di Gedung Trans, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/1/2016).

Zee Zee menikah dengan Prabu Revolusi pada tahun 2011. Mereka dikaruniai seorang anak lelaki, Fauzi Khaleev Putra Revolusi.

Zee Zee, yang mengawali karier di dunia modeling itu mengaku khawatir terhadap tumbuh kembang anaknya. Karena itu ia menolak semua tawaran pekerjaan yang menguras waktu.

"Artinya bukan membatasi hubungan dengan orang lain, tapi jadi lebih hati-hati gitu. Kalau misalkan dia di sekolah, aku harus tahu lingkungannya seperti apa, setiap hari, setiap saat," ucapnya.

Jika tawaran pekerjaan itu ringan dan tidak menyita waktu, Zee Zee bakal menerima.

Lulusan Sarjana Hukum Universitas Trisakti Jakarta itu baru merilis film layar lebar yang berjudul Cahaya Cintra Pesantren.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.