Istri Oon "Project Pop" Kaget atas Kiriman Bunga dari Ahok

Kompas.com - 11/01/2017, 19:19 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri Muhammad Fachroni (44) atau Oon " Project Pop", Dessy Rosalianita, sempat terkejut atas kiriman bunga yang diberikan gubernur non aktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

"Aku sih kaget ya karena kami bukan warga Jakarta. Dia sampai kirim bunga sesibuk apapun beliau," ujar perempusn yang biasa disapa Ocha itu di Reunion Cafe, Panglima Polim, Jakarta Selatan, Rabu (11/1/2017).

Ocha mengatakan, Ahok awalnya ingin mendatangi langsung rumah sakit tempat Oon dirawat. Namun, karena kesibukannya, Ahok tidak sempat datang.

Ahok mengetahui kabar Oon sakit dari Tika Panggabean, rekan Oon di grup vokal Project Pop melalui pesan WhatsApp.

"Jadi, Pak Ahok nanya kabar Oon ke Mbak Tika. 'Mbak Tika, kabarnya Oon gimana?' Pak Ahok nanya kabar segala macam. Karena enggak sempat ke sana akhirnya kirim bunga," katanya.

Menurut Ocha, sebelumnya Oon mengira Ahok akan datang menjenguknya di rumah sakit. Oon begitu senang mengetahui kabar itu, ia jugatetap senang kendati mantan Bupati Belitung Timur itu hanya mengirim bunga.

"Dapat kabar dari Tika dia sempat kaget sih. Dia sempat bilang 'Pak Ahok mau ke sini ya?' Tapi, dia hanya kirim bunga karena beliau sibuk," ucapnya.

Adapun penyakit diabetes yang diderita Oon menyebabkan komplikasi hingga menjalar ke jantung dan liver. Mau tidak mau, Oon harus rutin pulang pergi ke rumah sakit untuk menjalani cuci darah seminggu tiga kali.

Kini, Oon sudah pulang dari rumah sakit pada Selasa (10/1/2017) setelah sempat dirawat sejak Sabtu (7/1/2017).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.