Jessica Iskandar Klarifikasi Rumor Kedekatannya dengan Pria Asing

Kompas.com - 11/01/2017, 21:16 WIB
Jessica Iskandar diabadikan di studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGJessica Iskandar diabadikan di studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan pembawa acara Jessica Iskandar mengklarifikasi rumor mengenai hubungannya dengan seorang pria warga negara asing.

Kabar itu muncul usai foto kebersamaan mereka beredar di media sosial. Pasalnya, pada foto itu Jessica, si pria bule, Ruben Onsu, dan Sarwendah terlihat sedang makan malam bersama di sebuah restoran.

"Bukan (pacar), itu temen aku. Itu temen," kata perempuan yang akrab disapa Jedar itu dalam wawancara di sela mengisi acara Pesbuker di Studio ANTV, Jakarta Selatan, Rabu (11/1/2017) malam.

Ia mengatakan, pria yang tak diketahui namanya itu menetap di Yogyakarta dan sedang berkunjung ke Jerman pada awal Januari lalu. Kebetulan Jessica sedang berlibur tahun tahun baru di negara itu.

"Dia tinggalnya di Yogya. Cuma dia lagi main ke Jerman, kebetulan aku lagi di Jerman. Ajak makan, tapi kumpul juga ama Kak Ruben," ucapnya. "Iya (jadi bukan pacar)," tambah Jessica menegaskan.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X