Jessica Iskandar: Pengin Ada yang Sayang

Kompas.com - 11/01/2017, 22:06 WIB
Jessica Iskandar diabadikan di studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGJessica Iskandar diabadikan di studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan pembawa acara Jessica Iskandar mengaku terkadang merasa lelah dengan kesendiriannya. Ibu satu anak ini ingin merasakan kembali hidup dengan pendamping.

Sejak pernikahannya dengan Ludwig diputus batal oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada akhir 2015 lalu, ia belum terlihat lagi menggandeng seorang pria.

"Pasti penginlah (ada yang perhatian). Pengin ada yang sayang," ujar Jessica dalam wawancara di sela mengisi acara Pesbuker di Studio ANTV, Jakarta Selatan, Rabu (11/1/2017) malam.

Untuk pendamping hidup, pemain film Dealova ini menginginkan figur pria yang pintar, bertanggung jawab, serta menyayanginya dan putranya.

"Yang bisa menerima kami berdua. Orang yang luar biasalah yang bisa bikin aku jatuh cinta. Ya kalaupun nanti dikasih jodohnya sama Tuhan cepet ya bersyukur. Kalau belum, ya mungkin masih waktunya bersama El (putra Jessica) aja dulu," kata Jessica.

"Jadi aku enggak muluk-muluk. Tapi tetep berdoa Tuhan berikan aku jodoh yang bisa menerima. Tetep berdoa, tapi ikhlas pasrah memperbaiki diri dulu. Tuhan kasih kemudahan buat aku jadi seorang ibu bisa sambil merawat anak, sambil kerja. Ya itu aku nikmatin dan syukuri," tambahnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X