Disebut Akan Nikah 2017, Apa Kata Jessica Iskandar?

Kompas.com - 12/01/2017, 11:24 WIB
Jessica Iskandar di Studio ANTV, Jakarta Selatan, Rabu (11/1/2017) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGJessica Iskandar di Studio ANTV, Jakarta Selatan, Rabu (11/1/2017) malam.
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara dan artis komedi Ruben Onsu menyebut bahwa rekannya, Jessica Iskandar, sedang menjalin hubungan dengan seorang pengusaha Indonesia dan memasang target menikah pada 2017.

Apa kata Jessica?

"Pacarnya orang Indonesia. Pengusaha kaya raya," ujar Ruben dalam wawancara di sela mengisi acara Pesbuker di Studio ANTV, Jakarta Selatan, pada Rabu (11/1/2017) malam.

Namun, suami penyanyi Sarwendah Tan ini belum mau mengungkapkan nama kekasih sahabatnya itu.

"(Nama) ada lah, pokoknya. Pokoknya kaya. Enggak (pernah bertemu langsung), dari foto aja. Kami kan sering cerita-cerita," ujar Ruben lagi.

"Tapi, kayaknya sama yang sekarang dia lebih cinta, lebih main hati," ucap ayah satu anak ini.

"Target dia (Jessica untuk menikah) 2017 mudah-mudahan. Gue mah happy kalau dia mau married. Jessica pengin coba made in Indonesia. Ya, kan? Bener enggak? Lo mau coba luar negeri, ngapain? Ya, kan?" ucapnya lagi.

Jessica, yang berdiri di hadapan Ruben, langsung menimpali pernyataan Ruben itu.

"Enggak, ha ha ha. Percaya mana? Ha ha ha. Dasar ember," ujar Jessica.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X