Alasan Raffi Ahmad Tak Hadiri Lamaran Sepupunya dan Tarra Budiman

Kompas.com - 12/01/2017, 12:00 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan pembawa acara Raffi Ahmad mengatakan, ia tak menghadiri acara lamaran sepupunya Gya Shadiqah dan rekannya Tarra Budiman karena sedang shooting di Jakarta.

Lamaran Tara dan Gya itu berlangsung di rumah Gya di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (7/1/2017) lalu.

"Kemarin enggak sempat datang waktu lamaran karena aku ada shooting di Jakarta pas weekend," ujarnya dalam wawancara di sela mengisi acara Pesbuker di Studio ANTV, Jakarta Selatan, Rabu (11/1/2017) malam.

Ia memastikan menghadiri acara pernikahan Tarra dan Gya nanti. Meskipun begitu, Raffi mengaku belum tahu kapan tepatnya hari bahagia sepupu dan temannya itu digelar.

Menurut suami Nagita Slavina itu keduanya terlihat sudah sangat cocok dan ia mendoakan mereka yang terbaik.

"Kalau udah lamaran, berarti serius. Tinggal didoain aja mudah-mudahan lancar sampai ke pernikahan. Saya ya setuju-setuju aja," ucap Raffi.

Tarra dan Gya diketahui sudah delapan bulan menjalin hubungan serius sebelum memutuskan ke jenjang pernikahan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.