Afgan Mengaku Ingin Secepatnya Menikah

Kompas.com - 12/01/2017, 13:06 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Selama ini vokalis Afgansyah Reza (27) tak pernah secara gamblang membeberkan cerita cintanya kepada publik.

Kabar kedekatan Afgan dengan sejumlah perempuan, tidak terkecuali yang berprofesi sebagai artis, tak pernah terkonfirmasi dengan jelas.

Belakangan, pelantun lagu "Sadis" ini dikabarkan dekat dengan vokalis Rossa dan beberapa kali terlihat menghabiskan waktu bersama.

Namun, ketika dikonfirmasi, keduanya tak secara terbuka dan tegas mengakui hubungan mereka.

Ditemui usai mengisi acara Konser Raya 22 Tahun Indosiar "Semesta Cinta Indonesia", yang diadakan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, pada Rabu (12/1/2017) malam, Afgan memberi pengakuan bahwa ia ingin secepatnya menikah.

"Ya, secepatnya (menikah)" ujarnya.

Namun, ketika ditanya siapa calon istrinya, pria berlesung pipi ini hanya menjawab singkat, "Ada dong."

Meski demikian, Afgan mengaku pula tidak ingin menetapkan target waktu untuk menikah.

"Seperti yang saya bilang, saya enggak punya target apa pun. Saya menjalaninya sebaik-baiknya saja," jelasnya seraya berlalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.