Duta "Sheila on 7" Yakin Para Penggemar Suka yang Apa Adanya

Kompas.com - 12/01/2017, 15:08 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sheila on 7 mengaku tak ingin mengikuti tren musik masa kini. Band asal Yogyakarta ini memilih untuk mencipta musik ala mereka meski tak sesuai dengan tren.

"Oh, enggak, Sheila on 7 bukan yang ikut-ikutan. Kalau yang lain ikut-ikutan kami enggak apa-apa. Sheila on 7 enggak boleh ikut-ikutan," tutur vokalis grup tersebut, Duta, ketika ditemui usai mengisi acara Konser Raya 22 Tahun Indosiar "Semesta Cinta Indonesia", yang diadakan di Jakarta Convention Cente, Senayan, Jakarta Pusat, pada Rabu (12/1/2017).

Namun, band itu tak mau menutup diri dari mendengarkan referensi musik baru. Duta, sekaligus mewakili rekan-rekannya, yakin bahwa para penggemar mereka, yang dinamai sheila gank, tetap menyukai lagu-lagu idola mereka.

"Tapi, kalau menambah referensi, boleh lah. Saya yakin, kok, mau berubahnya kayak apa, bumbunya kayak apa, sheila gank lebih suka Sheila on 7, yang enggak mengada-ada. Yang apa adanya," papar Duta.

Duta berharap musik yang ditawarkan oleh Sheila on 7 bisa bertahan lama.

"Semoga musiknya bisa everlasting. Ya, kompak terus dengan segala perbedaan yang ada, dengan segala berantem-berantem-nya. Amin," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.