Project Pop Berada di Palembang Saat Oon Meninggal

Kompas.com - 13/01/2017, 09:53 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar meninggalnya Mochamad Fachroni atau yang akrab disapa Oon membuat rekan-rekannya di grup vokal Project Pop terpukul.

Apalagi saat ini Project Pop tengah berada di Palembang, Sumatera Selatan, untuk manggung. Hal itu diungkapkan oleh pembawa acara Augie Fantinus yang juga sahabat Oon.

"Mereka juga baru sampai Palembang. Hari ini, sampainya baru hari ini, berarti shownya ntar malam," papar Augie.

"Gue masih WhatsApp-an sama Udjo, karena mereka sekarang lagi di Palembang," ujar Augie saat dihubungi wartawan Jumat (13/1/2017).

Karena jadwal manggung itu, mereka dikhawatirkan tidak bisa menghadiri pemakaman Oon yang rencananya dilangsungkan Jumat siang ini.

"Nah itu gue enggak bisa jawab, sampai saat ini gue masih komunikasi. Gue lagi nanya sama mereka, tapi belum ada balasan," tuturnya.

Augie menuturkan Oon meninggal usai menjalankan shalat Subuh bersama istrinya, Ocha.

"Oon meninggal setelah shalat subuh. Jadi Jumat 13 Januari 2017 setelah salat subuh. Jenazah disemayamkan di Jalan Bintang nomor 15, Kopo Elok, Bandung. Rencana akan dimakamkan hari ini," tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.