Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini "Armor" yang Dikenakan John Boyega dalam "Pacific Rim: Uprising"

Kompas.com - 13/01/2017, 19:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Foto-foto terbaru yang menampilkan aktor John Boyega mengenakan armor telah beredar. Foto tersebut merupakan bagian dari bagian produksi film Pacific Rim: Uprising yang dibintangi aktor film Star Wars tersebut.

Armor yang dikenakan Boyega tampak terbuat dari bahan yang lentur. Jika dibandingkan dengan kostum pilot Jaeger dalam film Pacific Rim yang pertama, armor milik Boyega kali ini tampak lebih mudah mengikuti bentuk tubuh.

Sebagai informasi, pada Pacific Rim: Uprising, Boyega berperan sebagai putra Stacker Pentecost (Idris Elba). Sedangkan pemeran lainnya dalam film ini adalah Scott Eastwood, Cailee Spaeny, Jing Tian, Levi Maeden, Adria Arjona, dan Rahart Adams.

Pada foto yang diunggah melalui akun Instagram miliknya, sinematografer Dan Mindel sedikit memberi bocoran mengenai kembalinya beberapa pemain seri pertama. Mereka adalah Rinko Kikuchi, Charlie Day, dan Burn Gorman yang kembali berperan sebagai Mako Mori, demikian juga dengan Newt dan Gottlieb.

Film Pacific Rim yang pertama mengisahkan serangan Kaiju yang keluar dari dimensi lain melalui portal di dasar Samudera Pasifik. Ketika itu manusia bersatu untuk mengalahkan monster tersebut dengan menciptakan Jaegers, humanoid raksasa yang dikendalikan oleh dua pilot.

Namun, hingga saat ini belum ada informasi mengenai detail jalan cerita sekuel Pacific Rim. Satu yang pasti, film Pacific Rim: Uprising akan tayang pada 23 Februari 2018.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com