Ini "Armor" yang Dikenakan John Boyega dalam "Pacific Rim: Uprising"

Kompas.com - 13/01/2017, 19:30 WIB
John Boyega beraksi dalam proses shooting Pacific Rim: Uprising. DOK.PRIBADI/INSTAGRAMJohn Boyega beraksi dalam proses shooting Pacific Rim: Uprising.
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Foto-foto terbaru yang menampilkan aktor John Boyega mengenakan armor telah beredar. Foto tersebut merupakan bagian dari bagian produksi film Pacific Rim: Uprising yang dibintangi aktor film Star Wars tersebut.

Armor yang dikenakan Boyega tampak terbuat dari bahan yang lentur. Jika dibandingkan dengan kostum pilot Jaeger dalam film Pacific Rim yang pertama, armor milik Boyega kali ini tampak lebih mudah mengikuti bentuk tubuh.

Sebagai informasi, pada Pacific Rim: Uprising, Boyega berperan sebagai putra Stacker Pentecost (Idris Elba). Sedangkan pemeran lainnya dalam film ini adalah Scott Eastwood, Cailee Spaeny, Jing Tian, Levi Maeden, Adria Arjona, dan Rahart Adams.

Pada foto yang diunggah melalui akun Instagram miliknya, sinematografer Dan Mindel sedikit memberi bocoran mengenai kembalinya beberapa pemain seri pertama. Mereka adalah Rinko Kikuchi, Charlie Day, dan Burn Gorman yang kembali berperan sebagai Mako Mori, demikian juga dengan Newt dan Gottlieb.

Film Pacific Rim yang pertama mengisahkan serangan Kaiju yang keluar dari dimensi lain melalui portal di dasar Samudera Pasifik. Ketika itu manusia bersatu untuk mengalahkan monster tersebut dengan menciptakan Jaegers, humanoid raksasa yang dikendalikan oleh dua pilot.

Namun, hingga saat ini belum ada informasi mengenai detail jalan cerita sekuel Pacific Rim. Satu yang pasti, film Pacific Rim: Uprising akan tayang pada 23 Februari 2018.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.