Raffi Ahmad: Memulai Semuanya yang Baru

Kompas.com - 16/01/2017, 18:06 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Tuntutan pekerjaan membuat pembawa acara Raffi Ahmad jarang berkumpul dengan keluarga. Namun, ayah satu anak ini tak akan melewatkan peluang untuk berlibur dengan keluarga kecilnya jika kesempatan itu datang seperti pada akhir 2016 lalu.

Ketika itu, ia bersama sang istri yang artis peran Nagita Slavina dan putranya, Rafathar Malik Ahmad, memilih untuk menikmati pergantian tahun di Eropa.

"Alhamdulillah kemarin sudah liburan, sekarang memulai tahun baru lagi dan sudah memulai semuanya yang baru yang penting fisik sih sehat bahagia," ujar Raffi saat ditemui di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/1/2017).

Raffi tak memungkiri bahwa ia cukup disibukan dengan kegiatan keartisannya sehingga semakin jarang bertemu anak dan istri.

"Karena gue sendiri tuh tiap hari shooting dari jam lima pagi sudah berangkat shooting sampai rumah jam 2 pagi. Paling ketemu Rafathar sama Gigi tuh ya Sabtu-Minggu, itu juga kadang ke luar kota," ujar Raffi.

Untuk itu, Raffi memilih menyediakan waktu untuk berlibur bersama keluarganya.

"Libur juga mendingan dirapel dua bulan atau sebulan sekali libur tiga empat hari, karena kan sudah ada tanggung jawab juga buat anak," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.