Untuk Konser Tunggalnya, BCL Gandeng "Art Director" Taylor Swift

Kompas.com - 17/01/2017, 21:38 WIB
Artis peran yang juga vokalis, Bunga Citra Lestari saat diabadikan dalam jumpa pers 'It's Me BCL Concert' di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (17/1/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis peran yang juga vokalis, Bunga Citra Lestari saat diabadikan dalam jumpa pers 'It's Me BCL Concert' di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (17/1/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Demi menyuguhkan yang terbaik dalam konser tunggal yang bertajuk "It's Me BCL", artis peran yang juga vokalis Bunga Citra Lestari (BCL) menggandeng duo The Squared Division LA yakni, Ashley Evans dan Anthony Ginandjar sebagai art director.

Keduanya biasa menangani konser-konser penyanyi internasional seperti Taylor Swift, Iggy Azalea, Nick Jonas, Demi Lovato, Kylie Minogue, Jennifer Hudson, Kesha, Rita ora, Jessie J, Redfoo dan James Blunt.

"Perjuangan juga mendatangkan dua bule ini. Anthony itu half Indonesian, half Italy. Untuk soal culture mungkin dia lebih paham seperti apa," kata Bunga saat menggelar jumpa pers di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa(17/1/2017).

Perempuan 33 tahun itu tak segan memuji hasil karya Evans dan Anthony yang berhasil membuatnya jatuh cinta pada pandangan pertama.

"Aku ketemu di salah satu televisi swasta,aku lihat hasil kerja mereka sangat memuaskan dan aku senang. Begitu ketemu Ashley, I just feel klick, padahal baru kenal. Aku waktu itu sudah dalam keadaan mikirin konser," ujarnya.

Pelantun "Cinta Sejati" ini bukannya tak mau melibatkan art director dalam negeri. Hanya saja, Bunga ingin menampilkan yang berbeda.

"Aku sudah banyak bekerja dengan bakat-bakat dari Indonesia yang begitu hebatnya dan kelihatan beda. Itu tadi, aku pengin sesuatu yang orang belum lihat," katanya.

"Salah satu caranya adalah menggandeng creative director yang mungkin orang belum pernah lihat bekerja sama membuat solo konser di Indonesia. Ternyata mereka excited, mau, akhirnya kami kerja sama,' imbuh istri artis peran Ashraf Sinclair ini.

"It's Me BCL Concert" akan dihelat di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Jakarta pada 1 Maret 2017 mendatang. Dalam konser ini, Bunga juga menggaet pianis Andi Rianto yang dipercaya sebagai music director, Inet Leimena sebagai show director.

Selain itu sederet musisi juga akan tergabung dalam konser ini, yakni Yovie Widianto, Pas Band, Ari Lasso, Christian Bautista, Dipha Barus, dan Reza Rahadian.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X