Tiga Bulan Sesudah Rilis Album, Lady Gaga Kembali ke Studio Rekaman

Kompas.com - 17/01/2017, 21:58 WIB
EditorAti Kamil

NEW YORK, KOMPAS.com -- Baru pada 21 Oktober 2016 merilis album Joanne, penyanyi dan pencipta lagu Lady Gaga (30) kini sudah kembali ke studio rekaman.

Satu unggahan foto pada akun Instagram produser musik Brian Kennedy memperlihatkan Gaga sedang bersama  Kennedy dan pencipta lagu Dallas Davidson.

"Sesi pertama tahun ini dengan @ladygaga & @dallasdavidson_ dua orang yang luar biasa! #inspired #newsound #readytoworkagain," tulis Kennedy pada akun Instagram-nya, @iambkennedy.

Selain "#newsound", tidak ada petunjuk lain untuk apa yang mereka kerjakan.

Billboard menulis bahwa Kennedy merupakan produser untuk lagu-lagu sejumlah penyanyi ternama, antara lain Rihanna dan Chris Brown ("Disturbia" dan "Forever").

Sementara itu, Davidson dikenal dengan karyanya dalam musik country dan mencipta lagu untuk sejumlah artis musik, antara lain Luke Bryan, Blake Shelton, dan Lady Antebellum.

Gaga mengungkapkan melalui akun Twitter-nya bahwa ia akan menjalani tur setelah penampilannya dalam Super Bowl LI (ke-51) pada 5 Februari 2017 waktu setempat di NRG Stadium, Houston, Texas.

Gaga men-tweet bahwa turnya itu telah direncanakan dan akan diumumkan setelah penampilannya dalam Super Bowl LI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.