Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tya Ariestya: Kalau Sudah Enggak Kuat, Dia Bilang

Kompas.com - 17/01/2017, 22:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebritas Tya Ariestya dan Irfan Ratingga berkomitmen untuk bergiliran merawat putra mereka, Muhammad Kanaka Ratingga, yang berusia lima bulan.

"Pokoknya (membagi) jamnya tuh, aku dari pagi sampai malam. Kalau ayahnya malam sampai sekuatnya dia. Kalau dia sudah enggak kuat, dia bilang, 'Bun... bun... aku udah enggak kuat, aku mau tidur'. Kadang-kadang jam 4 atau jam 5 (pagi) kalau lagi capek banget jam 2 sudah tidur," kata Tya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/1/2017).

Itulah yang menjadi alasan Tya tidak banyak begadang. Sebab suaminya bertanggung jawab menjaga sang buah hati dari malam hingga pagi menjelang.

Tya bahkan tak pernah merasakan baby blues atau sindrom keletihan saat memiliki bayi. Sebab, banyak yang membantunya merawat Kanaka. Maklum, Kanaka merupakan cucu pertama di keluarga Tya dan Irfan.

Kedua nenek Kanaka bahkan disebut saling berebut untuk mengurus anak lelaki yang dianugrahi kepada Tya lewat program bayi tabung itu.

"Enggak (merasakan baby blues). Dari awal enggak, karena memang ini cucu pertama juga jadi enggak sempat baby blues. Karena yang ngurusin banyak banget, neneknya rebutan, dua duanya," ujar dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com