Masayu Anastasia Ungkap Kekasih Baru

Kompas.com - 18/01/2017, 09:09 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Masayu Anastasi (32) mengungkapkan bahwa kini ia telah memiliki pujaan hati baru sejak resmi bercerai dari Lembu Wiworo Jati awal 2016 lalu.

"Gua baru (jadian) enam bulan. Bukan kalangan entertainment," ucap Masayu dalam wawancara di CGV Cinemas, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (17/1/2017) malam.

Ia mengatakan temannya yang memperkenalkan mereka. Melihat pribadi yang dewasa, saleh, dan penyayang dari figur pria itu, Masayu pun jatuh hati.

Namun ibu satu anak ini masih merahasiakan nama kekasihnya. Masayu juga belum memperkenalkannya ke publik secara langsung atas permintaan sang pacar.

"Itu bagi gue suatu privasi, tapi yang pasti bukan dari gue. Itu tergantung dari pasangan gue, kalau pasangan enggak mau ya udah," ujarnya.

"Orang yang saat ini lagi deket sama gue bukan orang yang ingin cari gosip atau sensasi. Jadi gue ikut menghargai privasinya dia," tambah Masayu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.