Merasa Tak Lucu, Dimas Beck Menghindar

Kompas.com - 18/01/2017, 09:30 WIB
Dimas Beck diabadikan di sela gala premier film Security Ugal-ugalan di CGV Cinemas, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (17/1/2017) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGDimas Beck diabadikan di sela gala premier film Security Ugal-ugalan di CGV Cinemas, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (17/1/2017) malam.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dimas Beck (28) ternyata pernah berniat menolak tawaran bermain dalam film komedi berjudul Security Ugal-ugalan.

Alasannya, karena ia merasa bukan komedian dan tak bisa melawak.

"Pertama dikasih tawaran ini, saya agak menghindar sebenarnya. Karena saya rasa saya enggak lucu orangnya, serius," ucapnya dalam konferensi film tersebut di GCV Cinemas, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (17/1/2017) malam.

Apalagi ia menilai orang yang memiliki bakat komedi itu berada di level yang tinggi. Sebab, menurut Dimas membuat orang tertawa itu bukanlah pekerjaan mudah.

"Kita enggak tahu penonton mood-nya lagi gimana. Terus kita juga harus make sure penonton di level komedi yang sama dengan kita," ucapnya.

Namun ketika diberitahu bahwa ia bakal beradu akting dengan artis komedi senior, Indro "Warkop", Dimas berubah pikiran.

"Langsung saya terima, enggak pakai mikir-mikir lagi. Karena faktor Om Indro 'Warkop' itu magnet yang sangat kuat," kata pemain film Bukan Bintang Biasa ini.

Benar saja, saat proses shooting film garapan sutradara Irham Acho Bahtiar itu, Dimas merasakan keseruan dan kekonyolan yang membuatnya betah.

"Kadang-kadang bukan scene kami, tapi kami tetep nongkrong di lokasi. Ngakak-ngakak mulu di lokasi he-he-he," ujarnya.

Film Security Ugal-ugalan mulai tayang di bioskop Tanah Air pada 19 Januari 2017.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X