Masayu Anastasia Kapok Jalin Cinta dengan Orang Industri Hiburan

Kompas.com - 18/01/2017, 10:30 WIB
Masayu Anastasia diabadikan di CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (17/1/2017) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGMasayu Anastasia diabadikan di CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (17/1/2017) malam.
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Masayu Anastasia (32) mengatakan bahwa ia sudah tak mau lagi menjalin asmara dengan mereka yang berkecimpunga dalam industri hiburan.

Masayu bercerai dari penyanyi Lembu Wiworo Jati pada 17 Maret 2016.

"Kapok gue (dari kalangan industri hiburan), gue cari yang pekerjaannya jelas-jelas aja," ujarnya lalu tersenyum dalam wawancara di CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pada Selasa (17/1/2017) malam.

Masayu mengaku bahwa ia sekarang sedang berpacaran dengan seorang pria yang bukan dari industri hiburan.

Ibu satu anak ini mengungkapkan bahwa kekasihnya itu pengusaha.

"(Profesinya) pengusaha dan wirasausaha," ucap pemain film Buruan Cium Gue ini.

Meski masih merahasiakan identitas lelaki yang berhasil mencuri hatinya itu, Masayu memastikan bahwa sang pacar sudah memenuhi kriteria pria idamannya.

"Yang sekarang lebih dewasa, saleh, lebih baik, lebih penyayang. Itu yang pasti," tutur Masayu, yang baru enam bulan menjalin hubungan asmara dengan lelaki itu.

"Kriteria gue itu yang tadi gue bilang. (Sayang kepada anak) pasti dong, kan gue sepaket. Harus sayang sama anak, ibu, dan keluarga gue," tambahnya.

Namun, soal kemungkinan melepas status janda pada tahun ini, Masayu mengatakan belum siap.

"Belum lah," ujarnya lantas tersenyum.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X