Lady Gaga Dikabarkan Tak Boleh Sebut Donald Trump di Super Bowl

Kompas.com - 18/01/2017, 12:12 WIB
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Vokalis Lady Gaga akan menjadi penampil pada pertunjukan paruh waktu di laga Super Bowl di Houston, Texas, pada 5 Februari mendatang.

Entertainment Tonight (ET) melaporkan Lady Gaga diminta tak bicara soal politik alias Donald Trump selama penampilannya

"Lady Gaga diminta oleh NFL untuk tidak mengatakan atau menyinggung apa pun soal pemilihan presiden atau menyebut nama Donald Trump," ET mengutip sebuah sumber yang dekat dengan pertunjukan favorit rakyat Amerika itu.

Namun kabar itu langsung dibantah NFL. Organisasi yang menaungi American football itu menyebut kabar itu omong kosong dari orang-orang yang ingin membuat kontroversi.

"Super Bowl adalah waktunya bagi rakyat untuk bersatu," kata NFL dalam pernyataannya.

"Lady Gaga berfokus untuk menyuguhkan pertunjukan luar biasa kepada para penggemarnya. Kami senang bekerja sama dengan dia dan kami tidak akan terpengaruh karena berita ini."

Selama ini pandangan Lady Gaga soal politik sudah sangat jelas. Ia merupakan pendukung Hillary Clinton, calon presiden yang dikalahkan Donald Trump dalam pilpres AS.

Ketika hasil pemungutan suara pada 8 November 2016 lalu menunjukkan kemenangan Trump, Gaga mendatangi Trump Tower di New York. Ia membawa poster bertuliskan "Love Trumps Hate".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.