Pacar Masayu Anastasia Berhasil Rebut Perhatian Anaknya

Kompas.com - 18/01/2017, 12:48 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Masayu Anastasia (32) mengatakan, sang kekasih sudah cukup dekat dengan anaknya yang berumur tujuh tahun.

Pria yang ia rahasiakan namanya itu mampu merebut hati putrinya.

"Alhamdulilah dia sayang banget sama anak gue. Anak gue juga kalau dia enggak ada, dicariin," ujar Masayu di CGV Cinemas, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (17/1/2017) malam.

Menurut bintang film Buruan Cium Gue ini, pacarnya bisa menenangkan anaknya yang sedang rewel atau merajuk.

"Kadang saat gua marah sama anak, malah dia yang nenangin anak gua, malah dia yang nasehatin gua segala macam," ucap Masayu.

Karena itu, ia berharap sang kekasih yang baru menjalin hubungan enam bulan dengannya merupakan pria yang benar-benar tepat untuknya.

"Harus sayang sama anakku, kan gue sekarang satu paket, gue kan janda. Terus saya sama ibu gue, sama keluarga gue," kata Masayu.

Ketika ditanya apa yang dia cari, suami atau pacar, Masayu dengan tegas mengatakan mencari suami.

"Cari suami lah. Yang saleh, yang baik, yang perhatian sama semua orang, sayang sama anakku, bisa deket apa enggak," tambahnya.

Untuk diketahui, Masayu dan penyanyi serta penyiar radio Lembu Wiworo Jati resmi bercerai pada 17 Maret 2016 lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.