Pemeran Loki Ungkap Peran Doctor Strange dalam "Thor: Ragnarok"

Kompas.com - 18/01/2017, 17:54 WIB
Loki dan Doctor Strange MARVELLoki dan Doctor Strange
|
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com - Kemunculan Doctor Strange dalam Thor: Ragnarok telah terkonfirmasi seperti yang dibocorkan pada adegan akhir atau ekstra kredit film Doctor Strange.

Dalam kesempatan wawancara dengan MTV, aktor Tom Hiddleston yang berperan sebagai Loki, berbicara mengenai kemungkinan saudara laki-laki Thor tersebut bertemu dengan penyihir agung yang dimainkan Benedict Cumberbatch.

"Saya tak dapat membocorkan apapun kepada Anda. Saya tidak berwenang untuk menjawab pertanyaan tentang film Marvel itu," kata aktor asal Inggris itu.

"Tapi mari kita cermati, Doctor Strange memiliki otak, kekuatan mengendalikan waktu, dan pada akhir Thor: The Dark World Loki menguasai takhta. Apa yang terjadi dengan Odin? Mungkin Doctor Strange akan membantu memecahkan teka-teki tertentu," lanjutnya kemudian.  

Disutradarai oleh Taika Waititi, film ini akan dibintangi oleh Chris Hemsworth (Thor), Mark Ruffalo (Hulk/Banner), Idris Elba (Heimdall), Cate Blanchett (Hela), Tessa Thompson (Valkyrie), Jeff Goldblum (Grandmaster), Anthony Hopkins (Odin), dan Sam Neill akan memainkan peran yang belum diketahui identitasnya.

Thor: Ragnarok dijadwal tayang di bioskop AS pada 3 November 2017.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.