Iis Dahlia Sering Dikira Kakak-Adik dengan Putrinya

Kompas.com - 18/01/2017, 21:58 WIB
Penyanyi dangdut Iis Dahlia saat diabadikan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungPenyanyi dangdut Iis Dahlia saat diabadikan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com Penyanyi dangdut Iis Dahlia tampak awet muda di usianya yang akan memasuki 44 tahun. Tak jarang, pelantun "Seroja" itu dikira kakak-adik dengan sang putri, Salshadilla Juwita.

Menurut Iis, hal itu terjadi karena dirinya dan sang putri sering bertukar pakaian.

"Alhamdulillah kalau ada yang bilang gitu (kakak-adik). Tapi memang baju kami sama. Gimana lagi, kakak demen banget pakai baju gue," ujar Iis saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017).

Tak banyak hal yang dilakukan Iis untuk mempertahankan dirinya agar selalu terlihat muda.

"Kalau aku tuh usia sudah banyak. Jadi istirahat harus cukup, makan juga harus dipilih. Happy life, enjoy life," katanya.

Iis mengaku tak tertarik menjalani perawatan suntik botox seperti yang banyak dilakukan wanita seusianya.

"Enggak (suntik botox), perawatan iya. Kalau botox enggak. Karena gue lihat orang botox malah kelihatan tua. Intinya ini (hati). Jadi intinya (hati) yang dibotox," ucapnya seraya tersenyum.

Iis lebih suka melakoni beberapa jenis olahraga demi menjaga kebugaran tubuhnya.

"Penting. Aku kan memang doyan olahraga. Senam di rumah. Sekarang apa saja bisa di rumah, bisa download di gadget. Dan lo bisa olahraga di rumah, itu murah, meriah, nendang," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.