Jika Diminta Rano Karno, Maudy Koesnaedi Bersedia Jadi Zaenab Lagi

Kompas.com - 19/01/2017, 11:23 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Maudy Koesnaedi mengatakan bahwa ia akan siap menjadi Zaenab lagi jika sinetron seri Si Doel Anak Sekolahan difilmkan oleh Rano karno.

"Ya lah (siap jadi Zaenab lagi). Kalau Bang Doel (Rano Karno) bilang jalan, kita jalan," ucap Maudy lalu tersenyum ketika berbincang-bincang di Galeri Indonesia Kaya (GIK), Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (18/1/2017).

Namun, lanjut Maudy, ia belum mengetahui apakah Rano akan melayarlebarkan atau tidak sinetron seri itu.

Rano merupakan penulis cerita untuk sinetron seri Si Doel Anak Sekolahan, yang memodernkan kisah dari novel Si Doel Anak Betawi karya Aman Datuk Madjoindo.

Rano juga merupakan produser dan sutradara sinetron seri itu, selain menjadi pemeran Si Doel.

"Masalah Si Doel mau dibikin film atau tidak, tanya sama Bang Rano. Kalau kabar-kabar kayak gitu aku enggak tahu," ujarnya.

Ia pun mengaku belum melihat sinyal dari Rano untuk memfilmkan Si Doel Anak Sekolahan.

"Bang Rano sendiri belum bicara apa-apa ke saya," kata pemeran Inggit Ginarsih dalam film Soekarno: Indonesia Merdeka ini.

Si Doel Anak Sekolahan, yang episode pertamanya untuk kali pertama ditayangkan pada 12 Maret 1994 di RCTI, pernah populer pada masanya.

Sinetron seri berdurasi 162 episode untuk tujuh musim tayang itu berkisah tentang keluarga Betawi yang tetap mempertahankan nilai-nila budaya mereka di tengah modernisasi.

Selain menampilkan Maudy dan Rano, sinetron seri tersebut juga menghadirkan almarhum Benyamin Sueb, Aminah Cendrakasih, Cornelia Agatha, Mandra, Suti Karno, dan almarhum Basuki.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.