Anak Ingin Sekolah Militer, Iis Dahlia Menangis

Kompas.com - 19/01/2017, 13:45 WIB
|
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdutIis Dahlia (44) mengatakan putra keduanya, Devano Danendra, ingin masuk sekolah berlatar belakang militer.

"Iya, dia ingin ikuti bapaknya sekolah militer, makanya aku lagi nangis-nangis," katanya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017).

Iis semakin resah ketika ada berita seorang siswa STIP meninggal akibat penganiayaan oleh seniornya di sekolah beberapa waktu lalu.

"Makanya kita lihat langsung sekolahnya. Saya cek langsung ke sana, ke Bandung," kata istri Satrio Dewandono itu.

"Saya kenalan sama kepala sekolahnya, saya cari tahu asramanya. Dan yah mudah-mudahan kejadian kemarin enggak terulang lagi," lanjutnya.

Meskipun merasa khawatir, Iis menyadari keinginan itu murni keinginan sang anak.

"Saya pikir buat dia juga. Suatu hari saya akan ditinggal dia juga kok. Toh juga itu buat masa depan dia juga," jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.