Tarra Budiman-Gya Sadiqah Beri Bocoran tentang Acara Pernikahan Mereka

Kompas.com - 19/01/2017, 15:42 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara yang juga artis peran Tarra Budiman (30) dan calon istrinya, Gya Sadiqah (27), mengungkapkan sedikit tentang acara pernikahan mereka yang akan dilangsungkan pada 2017 di Bandung, Jawa Barat.

"Kalau (upacara) tradisional itu penginnya Sunda, ya. Nikah di Bandung. Kenapa di Bandung? Karena, sudah pasti, akadnya di rumah Gya. Itu udah harga mati," ucap Tarra dalam di Studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2017).

Kebanyakan anggota keluarga besar Gya menetap di Bandung dan Tarra, sebagai calon mempelai lelaki, akan mengikuti itu.

"Ya, namanya laki kan, ya biar keluarga laki aja yang datang (ke pihak keluarga perempuan)," ujar Tarra.

Setelah menjalani acara lamaran pada 7 Januari 2017, Tarra dan Gya segera membuat persiapan untuk acara pernikahan mereka.

"Persiapan mungkin sudah 30 persen kali ya menuju pernikahan," ujar Gya, yang saudara sepupu Raff.

"Basic-nya sudah dipersiapkan. Baju kami didesain Mas Didit Maulana. Printilan untuk (bahan) baju seragam keluarga baru dipersiapkan," tutur Gya.

"Beberapa hari ini libur (dari bekerja), saya nemenin calon istri saya cari bahan (untuk membuat seragam keluarga)," timpal Tarra.

Namun, pasangan yang baru menjalin cinta selama tujuh bulan ini masih kompak merahasiakan tanggal dan bulan pernikahan mereka tahun ini.

"Soal tanggal, kami belum bisa kasih tahu karena takut pamali. Bukannya enggak mau ngasih tahu, kalau tempat dan tanggal sudah ditentukan, pasti akan kami share," ujar Tarra.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.