Tarra Budiman-Gya Sadiqah Ogah Pernikahannya Disiarkan Langsung

Kompas.com - 19/01/2017, 15:44 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan Tarra Budiman (30) dan Gya Sadiqah (27) mengaku tak mau acara pernikahan mereka nanti disiarkan secara langsung.

"Hahaha enggak-enggak. Saya sih sampai sekarang tidak mau live," ucapnya dalam wawancara di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2017).

Tarra mengakui bahwa akad nikah adalah kabar gembira yang sebaiknya diberitahukan kepada orang-orang.

Namun pemain film Warisan Olga ini tak mau penayangan secara langsung justru mempengaruhi kesakralan proses itu.

"Yang namanya pernikahan itu sakral. Saya juga tidak ingin tamu-tamu saya tidak nyaman," ujarnya.

"Tapi saya akan memberikan space ke teman-teman media untuk meliput. Namanya pernikahan kan memang kabar gembira yang harus disiarkan," tambah Tarra.

Calon istrinya pun mengatakan hal senada. Ia dan Tarra sepakat tidak mengikuti langkah sepupunya, Raffi Ahmad, yang upacara pernikahannya disiarkan secara langsung di sebuah stasiun televisi.

"Kami enggak ngomong enggak akan pernah mau, takutnya ini ya. Cuma sampai sekarang sih kami penginnya enggak (ada siaran langsung)," ucap Gya.

"Enggak besar-besaran juga, enggak kecil-kecilan, tengah-tengah ajalah. Yang penting semampunya kami aja," timpal Tarra.

Sebelumnya, Tarra dan Gya yang baru berpacaran selama tujuh bulan ini telah menggelar larama di rumah Gya di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (7/1/2017).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.