Dua Hal yang Dikhawatirkan Tarra Budiman-Gya Sadiqah Jelang Nikah

Kompas.com - 19/01/2017, 17:45 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ada dua hal yang menjadi sumber kekhawatiran pembawa acara yang juga artis peran Tarra Budiman (30) dan Gya Sadiqah (27) dalam menyiapkan acara pernikahan mereka tahun ini di Bandung, Jawa Barat.

"Pertama, cuaca," ujar Tarra ketika ditemui di Studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2017).

Itu terkait dengan keinginan Gya mengadakan resepsi pernikahan outdoor atau di luar ruang. Karena cuaca itu, yang bisa saja hujan, saat ini ia dan Gya belum bisa memastikan bahwa resepsi pernikahan tersebut akan diselenggarakan di luar ruang.

"Outdoor penginnya, tapi banyak yang kami takutin, cuaca (tak tentu)," ucap Tarra.

Kedua, mengenai tempat resepsi pernikahan. Beberapa kali mereka menemukan tempat yang cocok di hati, tetapi ternyata sudah dipesan oleh orang lain pada waktu yang sama.

"Ketika kami mau searching tempat, tanggal yang kami mau enggak ada, udah penuh sampai akhir tahun. Terus, giliran tempatnya udah kece banget, di luar budget kami," cerita Tarra.

"Jadi, cuaca dan tempat yang bikin deg-degan. Kalau tempat udah fixed, udah enak lah kami start ke tahap selanjutnya," tambahnya.

Tarra dan Gya, yang baru berpacaran selama tujuh bulan, telah menjalani acara lamaran di rumah Gya di Bandung, Jawa Barat, Sabtu lalu (7/1/2017).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.