Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Hal yang Dikhawatirkan Tarra Budiman-Gya Sadiqah Jelang Nikah

Kompas.com - 19/01/2017, 17:45 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ada dua hal yang menjadi sumber kekhawatiran pembawa acara yang juga artis peran Tarra Budiman (30) dan Gya Sadiqah (27) dalam menyiapkan acara pernikahan mereka tahun ini di Bandung, Jawa Barat.

"Pertama, cuaca," ujar Tarra ketika ditemui di Studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2017).

Itu terkait dengan keinginan Gya mengadakan resepsi pernikahan outdoor atau di luar ruang. Karena cuaca itu, yang bisa saja hujan, saat ini ia dan Gya belum bisa memastikan bahwa resepsi pernikahan tersebut akan diselenggarakan di luar ruang.

"Outdoor penginnya, tapi banyak yang kami takutin, cuaca (tak tentu)," ucap Tarra.

Kedua, mengenai tempat resepsi pernikahan. Beberapa kali mereka menemukan tempat yang cocok di hati, tetapi ternyata sudah dipesan oleh orang lain pada waktu yang sama.

"Ketika kami mau searching tempat, tanggal yang kami mau enggak ada, udah penuh sampai akhir tahun. Terus, giliran tempatnya udah kece banget, di luar budget kami," cerita Tarra.

"Jadi, cuaca dan tempat yang bikin deg-degan. Kalau tempat udah fixed, udah enak lah kami start ke tahap selanjutnya," tambahnya.

Tarra dan Gya, yang baru berpacaran selama tujuh bulan, telah menjalani acara lamaran di rumah Gya di Bandung, Jawa Barat, Sabtu lalu (7/1/2017).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com