Tarra Budiman: "Endorsement" untuk Acara Pernikahan, Mengapa Enggak?

Kompas.com - 19/01/2017, 18:51 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara dan artis peran Tarra Budiman (30) tak menutup peluang jika ada pihak yang menawarkan endorsement untuk acara pernikahannya dengan Gya Sadiqah (27) tahun ini.

"Saya tidah pernah anti dengan endorsement. Yang namanya rezeki ya, Bro. Kalau pun nanti pernikahan kami di-endorse, kenapa enggak?" katanya di Studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2017).

Namun, Tarra mensyaratkan, endorsement itu harus sesuai dengan konsep acara pernikahannya dengan saudara sepupu dari pembawa acara dan artis peran Raffi Ahmad itu. Jika tidak cocok, Tarra akan menolak.

"Selama itu masuk dengan yang kami butuhkan, kami dengan senang hati menerima. Cuma, kalau tidak (cocok), ya kami minta maaf, karena memang enggak masuk dengan konsep kami," jelasnya.

"Daripada sayang, mubazir," timpal Gya.

Tarra mengaku bahwa setelah acara lamaran dua minggu lalu, ia dan Gya mendapat banyak tawaran untuk endorsement.

"Udah ada yang nawarin. Cuma, ya balik lagi, yang ini bisa enggak ya. Kembali lagi benang merahnya apa nih. Kalau acak adul, jadi kayak pernikahan promo, he he he. Kami pengin pernikahan kami berkah bukan buat kami aja, tapi buat semua orang," ucap Tarra.

Tarra dan Gya baru berpacaran selama tujuh bulan dan telah mengadakan acara lamaran di rumah Gya di Bandung, Jawa Barat, Sabtu dua minggu lalu (7/1/2017).

Mereka berencana melangsungkan pernikahan di Bandung, Jawa Barat, tahun ini. Namun, mereka belum mengungkapkan tanggal dan bulannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.