Ria Irawan Masih Anggap Suami sebagai Asisten Pribadi

Kompas.com - 19/01/2017, 21:10 WIB
Artis peran Ria Irawan dan sang suami Mayky Wongkar saat diabadikan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis peran Ria Irawan dan sang suami Mayky Wongkar saat diabadikan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah menikah pada 23 Desember 2016 lalu, artis peran Ria Irawan mengaku masih saja lupa bahwa Mayky Wongkar yang 11 tahun pernah menjadi asisten pribadi, kini sudah berstatus sebagai suaminya.

"Ya masih lupa. Kadang kalau ini sudah jadi suami, masih anggap asisten," ujar Ria dengan bumbu canda saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2017).

Kendati telah menjadi suami, Mayky tetap rutin menjalankan tugas sebagai asisten. Buktinya ia tetap setia membuatkan minuman kesehatan tradisional untuk Ria.

"Itu jinten item, terus kurma azwa, itu bawa. Jadi suami ya masih mengerjakan hal-hal yang berbau asisten juga ya. Bukan gue yang bikinin," ungkap Ria lagi.

Di sisi lain, Mayky mengaku pernah diusir Ria lantaran ia masih dianggap sebagai asisten.

"Ada (kejadian lucu). Suka diusir dari kasur," ucap Mayky yang disambut tawa Ria.

Ria menyadari bahwa ia belum bisa menghilangkan kebiasaan menganggap Mayky sebagai asisten. Terlebih sang suami cukup telaten dalam mengurusnya.

"Nah itu dia kebiasaan punya asisten tuh masih belum hilang. Tapi kan dia orangnya memang open-an, sangat detail untuk urus gue. Makanya 11 tahun dipertahankan," jelas Ria.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X