Istri Kian Feminin, Aming Semakin Protektif

Kompas.com - 19/01/2017, 22:35 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri artis peran Aming Sugandhi, Evelyn Nada Anjani kini kian feminin berkat dandanannya. Melihat hal itu, Aming santai menanggapinya.

"Yang pasti sekarang dia seperti ini, alhamdulillah. Mau kayak gitu (sebelumnya yang tomboi) juga alhamdulillah. Yang pasti semoga segala sesuatunya baik-baik aja sekarang dan seterusnya," ujar Aming saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2017).

Aming mengaku tak merasa was-was atas perubahan sang istri.

"Dia cewek tangguh. Dia tahu posisinya udah istri orang, udah milik orang. Dia tahu untuk bisa menjaga dirinya sendiri, saya jagain juga," ujarnya.

Meski santai dan percaya terhadap sang istri, Aming mengaku akan lebih ketat menjaga Evelyn.

"Dia tahu posisi dia sekarang seperti apa saya sama dia, dan gue pun bakal jagain dia. Jadi kalau misalnya orang juga tahu dia istri seseorang jadi enggak akan mungkin macam-macam juga," katanya.

Evelyn juga bertekad berdandan dan tampil cantik untuk Aming. Pasalnya, yang utama baginya adalah bagaimana suaminya itu bahagia.

"Jadi gue harus bisa ngasih yang terbaik buat dia. Benar-benar aku ngerasa pengin nyenengin nomor satu ya dia," ucap Evelyn.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.