Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Kian Feminin, Aming Semakin Protektif

Kompas.com - 19/01/2017, 22:35 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri artis peran Aming Sugandhi, Evelyn Nada Anjani kini kian feminin berkat dandanannya. Melihat hal itu, Aming santai menanggapinya.

"Yang pasti sekarang dia seperti ini, alhamdulillah. Mau kayak gitu (sebelumnya yang tomboi) juga alhamdulillah. Yang pasti semoga segala sesuatunya baik-baik aja sekarang dan seterusnya," ujar Aming saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2017).

Aming mengaku tak merasa was-was atas perubahan sang istri.

"Dia cewek tangguh. Dia tahu posisinya udah istri orang, udah milik orang. Dia tahu untuk bisa menjaga dirinya sendiri, saya jagain juga," ujarnya.

Meski santai dan percaya terhadap sang istri, Aming mengaku akan lebih ketat menjaga Evelyn.

"Dia tahu posisi dia sekarang seperti apa saya sama dia, dan gue pun bakal jagain dia. Jadi kalau misalnya orang juga tahu dia istri seseorang jadi enggak akan mungkin macam-macam juga," katanya.

Evelyn juga bertekad berdandan dan tampil cantik untuk Aming. Pasalnya, yang utama baginya adalah bagaimana suaminya itu bahagia.

"Jadi gue harus bisa ngasih yang terbaik buat dia. Benar-benar aku ngerasa pengin nyenengin nomor satu ya dia," ucap Evelyn.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com