"Power Rangers" Rilis Cuplikan Megazord Vs Goldar

Kompas.com - 19/01/2017, 23:53 WIB
Power Rangers YouTubePower Rangers
|
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com - Rumah produksi Lionsgate akhirnya merilis cuplikan panjang film reboot Power Rangers untuk mengobati rasa penasaran penggemar.

Yang terkini, cerita kepahlawanan lima remaja dari kota Angel Grove itu menampilkan perubahan Jason, Adam, Billy, Trini, dan Kimberly menjadi Power Rangers.

"It's morphin time!" perintah Zordon dalam trailer berdurasi 2 menit 18 detik yang baru dirilis Kamis (19/1/2017).

Kelima remaja tersebut diceritakan menemukan kepingan koin purba yang memiliki kekuatan maha dahsyat. Seketika hidup mereka berubah.

Jason tiba-tiba memiliki otot yang tidak pernah ia miliki sebelumnya. Sedangkan Billy merasa kebal ketika ia dipukul oleh teman satu sekolahnya.

Zordon menyebut mereka telah ditakdirkan untuk menerima kekuatan itu.

Adegan pertempuran tak luput tersaji dalam trailer ini. Penyihir jahat Rita Repulsa yang menjadi musuh utama Power Rangers, juga tampil dengan kekuatan gelapnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ia dan Putty Patrol yang menjadi pasukannya, tampak terlibat dalam pertempuran seru dengan para Rangers.

Yang paling dinanti tentu saja penampakan Dino Zord yang mampu berubah menjadi Megazord. Robot tempur Rangers yang menyerupai hewan purbakala itu muncul di bagian akhir trailer.

Tyrannosaurus Zord, Sabertooth, Mastodon, Triceratops, dan Pterodactyl silih berganti menggempur tangan kanan Rita Repulsa, monter keemasan berukuran raksasa, Goldar. Transformasi Megazord juga ikut dipamerkan.

Power Rangers siap mengentak bioskop di AS pada 24 Maret 2017. Film ini mengangkat kisah lima orang remaja yang dibintangi oleh Becky G, Dacre Montgomery, Ludi Lin, Naomi Scott, dan RJ Cyler.

Elizabeth Banks akan berperan sebagai Rita Repulsa, sementara Bryan Cranston dan Bill Hader bakal memainkan karakter Zordon dan mengisi suara Alpha 5.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.