Istri Aming: Dulu Banyak yang Salah Paham

Kompas.com - 20/01/2017, 07:36 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penampilan feminin istri Aming Sugandhi, Evelyn Nada Anjani, mendapat banyak pujian.

Namun Evelyn berpendapat sebaliknya."Kalau dibilang dulu sama sekarang, sekarang lebih dipuji, enggak juga. Biasa aja," ujar Evelyn saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2017).

Menurut dia dulu banyak orang yang salah paham dengan penampilannya yang tomboy.

"Sekarang yang salah paham sudah mulai berkurang. Banyak yang yakin bahwa Evelyn tuh perempuan. Ya memang perempuan, gitu, kan," kata Evelyn.

Namun ia bisa memahami pandangan salah orang yang menilainya dari penampilan. Hal itu juga tidak merisaukan dia dan Aming.

"Pokoknya kami prinsipnya dipuji tidak akan melayang, dihina enggak akan tumbang. Sudah gitu aja," timpal Aming.

Bagi Evelyn yang penting dia bisa menjadi diri sendiri dan tetap bisa berbuat baik.

"Tetap aku melakukan hal yang baik-baik aja, aku nggak nyakitin orang, aku nyaman, happy. Aku kayak gini pun enggak ada yang maksa, memang aku happy aja," jelas Evelyn.

Aming dan Evelyn menikah di Bandung, Jawa Barat, pada 4 Juni 2016. Pernikahan itu hanya dihadiri keluarga dan teman-teman dekat mereka.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.