Astrid Sartiasari Lebih Nyaman Berambut Pendek

Kompas.com - 20/01/2017, 10:27 WIB
Astrid Sartiasari hadir dalam jumpa pers kegiatan peduli hutan Indonesia, Musika Foresta, di  Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANAstrid Sartiasari hadir dalam jumpa pers kegiatan peduli hutan Indonesia, Musika Foresta, di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Astrid Sartiasari (34) mengaku merasa lebih nyaman dengan rambut pendek. Alasannya, ia kerap kali merasa gerah jika berambut panjang.

"Sebenarnya pengin (rambut) panjang. Tapi, enggak tahan suka gerah," ucap Astrid di Almond Zuchini, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2017).

Kali terakhir berambut panjang adalah ketika istri penyanyi Arlan Jumarwan Djoewarsa itu mengandung anak pertamanya. Saat itu panjang rambutnya mencapai pinggang.

Selepas itu, kata Astrid, rambutnya hanya sepanjang pundak.

Menurut Astrid, Arlan tidak mempersoalkan panjang pendek rambutnya. Arlan, kata Astrid, nyaman-nyaman saja.

"Coba aja deh tanya dia aku gimana," kata Astrid dengan senyum.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X