Istri Aming Menikmati Berdandan

Kompas.com - 20/01/2017, 11:33 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah sekian lama berpenampilan tomboy, istri artis peran Aming Sugandhi, Evelyn Nada Anjani, sekarang gemar tampil feminin.

Ia juga sudah tidak merasa asing dengan riasan wajah, bahkan menikmati proses berdandan.

"Lagi menikmati aja aku pakai bulu mata, Eh gue jadi cantik ya. Gue pakai foundation, Eh muka gue mulus lho. Hahaha," ujar Evelyn saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2017).

Evelyn bahkan merasa sangat senang dengan segala proses memakai make up yang terbilang lama.

"Malah aku nikmatin waktu-waktu yang lelet-leletnya. Pas lagi mau pergi pakai bulu mata dulu pakai alis dulu pakai foundation, bedak dulu," katanya.

Kadang-kadang, kata Evelyn, Aming memprotes kalau ia berdandan terlalu lama.

"Lagi nikmatin yang dimarahin sama suami 'lama banget sih lo'. Haha. Jadi sama sekali enggak ada tekanan dan hal-hal yang membuat aku berat," tuturnya.

Aming dan Evelyn menikah pada pertengahan tahun 2016 lalu. Pernikahan sederhana yang digelar di Bandung, Jawa Barat, itu hanya dihadiri keluarga dan teman dekat mereka.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.