Galeri Ponsel Vicky Shu Berisi 30.000 Foto

Kompas.com - 20/01/2017, 14:04 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Vicky Shu mengatakan ada sekitar 30.000 foto dalam galeri telepon genggamnya.

Foto-foto itu ia ambil ketika tampil bernyanyi di panggung atau saat jalan-jalan.

"Di galeriku foto sampai ada 27.000 atau 30.000 foto," katanya dalam wawancara di Hotel Grand Mercure, Jakarta Pusat, Kamis (19/1/2017).

Namun dari puluhan ribu gambar itu terkadang hanya satu atau dua yang Vicky unggah ke akun Instagram-nya. Sisanya tetap tersimpan rapi dalam galeri fotonya.

"Soalnya kalau Instagram emang aku sendiri, kalau Facebook Fanpage ada tim manajemen," ujar pelantun "Mari Bercinta 2" itu.

Vicky mengatakan, ia bukan tipe orang yang rajin mengunggah foto atau video dalam akun media sosial.

"Jeleknya aku tuh ya kalau travelling ada banyak foto, sehari-hari kerja juga banyak foto. Ada fotografer dan video. Tapi kelemahannya itu, malas posting," katanya sambil tertawa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.