Demi Anak, Yasmine Wildblood Tahan Godaan Kembali ke Layar Kaca

Kompas.com - 20/01/2017, 18:32 WIB
Yasmine Wildblood diabadikan di Gedung Trans, Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (20/1/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANYasmine Wildblood diabadikan di Gedung Trans, Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (20/1/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran  Yasmine Wildblood menahan diri untuk kembali berakting di layar kaca. Ia mengaku masih ingin mengurus dan membesarkan anak pertamanya.

"Aku mau urus anak dulu," ujar istri Abi Yapto tersebut di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (20/1/2017).

"Walaupun ada yang bantu-bantu, tapi ada hal-hal penting yang aku wajib urus," lanjut dia.

Usia putri pertama Yasmine dan Abi saat ini telah berusia tiga bulan. Dalam mengurus si kecil, Yasmine bersama suami dibantu oleh pengasuh bayi, ibu, dan mertuanya.

"Aku dua bulan pertama dibantu sama mama dan mertua. Bulan ketiga ini aku pakai pengasuh," ucapnya.

Menurut Yasmine, perkembangan sang anak begitu signifikan.

"Udah bisa ngoceh-ngoceh dan cerewet. Udah bisa berinteraksi dengan orang lain. Aku dari dia (anak) usia dua minggu udah dibawa ke mall. Memang dia selalu ikut karena masih ASI," ucapnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X