Donald Trump Akan Pakai "My Way", Ini Kata Putri Frank Sinatra

Kompas.com - 20/01/2017, 18:57 WIB
Presiden terpilih AS Donald Trump dan istrinya, Melania, saat berada di Lincoln Memorial, Washington DC, Kamis (19/1/2017). MANDEL NGAN / AFP Presiden terpilih AS Donald Trump dan istrinya, Melania, saat berada di Lincoln Memorial, Washington DC, Kamis (19/1/2017).
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Dansa pertama presiden dengan ibu negara  menjadi salah satu peristiwa yang paling ditunggu dalam rangkaian acara pelantikan presiden AS.

Banyak hal yang menjadi perhatian dalam dansa pertama tersebut. Dari gaun ibu negara hingga lagu yang mengiringi dansa itu termasuk siapa yang menyanyikannya.

Kali pertama dilantik menjadi presiden pada 20 Januari 2019, Barack dan Michelle Obama berdansa dengan iringan lagu "At Last". Beyonce yang menyanyikannya ketika itu.

Bagaimana dengan dengan pasangan Donald dan Melania Trump?

Menurut Washington Examiner, mereka akan berdansa untuk kali pertama sebagai presiden dan ibu negara diiringi lagu" My Way" dalam acara Liberty and Freedom: The Official Presidential Inaugural Balls, pada Jumat (20/1/2017) malam.

Lagu karya Paul Anka itu dipopulerkan oleh Frank Sinatra.

Apa kata keluarga Sinatra jika lagu itu digunakan oleh Donald Trump?

"Ingat baris pertama lagu itu," putri Frank Sinatra, Nancy, menjawab pertanyaan melalui tweet.

Lirik yang dimaksud Nancy Sinatra adalah "And now, the end is near", yang artinya 'akhir itu sudah dekat'.

Tanpa menjelaskan maksudnya, ia kemudian menyebut jawabannya itu "agak jahat". Lalu katanya, ia mendoakan yang terbaik buat Trump.

"Presiden yang baik berguna bagi seluruh dunia. Saya tidak percaya ada orang yang ingin menjadi presiden yang buruk."

Belum diketahui siapa yang akan membawakan lagu itu. Paul Anka, yang sebelumnya akan menyanyikan lagu legendaris itu, tiba-tiba mundur.  Ia beralasan sedang repot dengan urusan perebutan hak asuh anak.

Anka mengatakan ia sebenarnya sudah siap tampil di Inaugural Ball pada 20 Januari demi 'presiden dan negara".

 

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Billboard
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X