Daniel Sahuleka Curi Perhatian dalam "Nostalgia SMA"

Kompas.com - 21/01/2017, 13:48 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Melodi lagu "You Make My World So Colorful" yang dimainkan penyanyi Daniel Sahuleka dengan gitar akustiknya berhasil merebut perhatian penonton konser "Nostalgia SMA - The 80s Are Back!".

Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Selatan, Jumat (20/1/2017) malam, langsung ramai dengan riuh tepuk tangan ketika jemari Daniel memetik senar gitarnya.

Bahkan, langkah kaki apenyanyi asal Belanda keturunan Ambon itu di panggung saja sudah cukup membuat gemuruh di area konser.

"You make my world so colorful // I've never had it so good // My love I thank you for all the love // You gave to me," lantun Daniel dengan vokalnya yang melengking.

Sontak penonton ikut menyanyikan bait lagu itu.

Tepuk tangan dan sorakan girang acap kali dihadiahkan kepada pria yang malam ini mengenakan kaos putih tanpa lengan selama penampilannya.

"Thank you, thank you so much. Indonesia, now I'm back again," katanya Daniel sambil membungkuk.

Usai itu, ia kembali duduk di kursinya dan memainkan lagu "Don't Sleep Away Tonight". Mendengar intronya saja, ratusan penonton yang hadir bersorak.

Hingga di tengah lagu, Daniel melepas gitarnya kemudian bernyanyi secara minus one.

"Thank you so much," kata Daniel menutup penampilannya sembari membungkuk.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.