Yasmine Wildblood Susutkan Berat Badan

Kompas.com - 21/01/2017, 16:48 WIB
Pesinetron Yasmine Wildblood saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/5/2016). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungPesinetron Yasmine Wildblood saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/5/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Yasmine Wildblood (23) mengatakan bahwa bobot tubuhnya melonjak hingga 20 kilogram setelah melahirkan putri pertamanya yang bernama Seraphina Rose Sumarnaningsih Soerjosoemarno.

"Aku naik 20 kilogram. Sudah turun sih 10 kilogram. Masih 8 kilogram lagi yang aku lagi usahain," kata istri Abi Yapto tersebut di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (20/1/2017).

Menurut Yasmine, menyusui merupakan cara efektif untuk menurunkan berat badan secara alami.

"Nanti mungkin dari ASI akan terus turun," kata pemain sinetron Putri yang Ditukar itu.

Memiliki seorang anak, kata Yasmine, adalah sebuah nilai yang tidak terbayarkan. Meski telihat melelahkan, Yasmine mengaku senang melihat pertumbuhan buah hatinya tersebut.

"Enggak bisa terbayarkan senangnya. Walau capek tapi terbayar setelah lihat baby-nya. Aku aja beberapa menit enggak lihat dia kayak kangen banget," katanya.

Demi mengurus si kecil, Yasmine memilih rehat sejenak dari kegiatan layar kaca.

"Walaupun ada yang bantu-bantu, tapi ada hal-hal penting yang aku wajib urus," tuturnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X