Suami Beri Kebebasan, Yasmine Wildblood Tetap Punya Pilihan

Kompas.com - 21/01/2017, 16:54 WIB
Yasmine Wildblood diabadikan di Gedung Trans, Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (20/1/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANYasmine Wildblood diabadikan di Gedung Trans, Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (20/1/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Yasmine Wildblood (23) tetap mempunyai pilihannya sendiri kendati suaminya, Abi Yapto, memberikan kebebasannya untuk berkarier di industri hiburan setelah melahirkan anak pertama mereka.

"Bebas banget dia. Cuma akunya aja yang masih mau urus baby," kata di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (20/1/2017).

Yasmine mengatakan, ia masih ingin mengurus sendiri anaknya yang bernama Seraphina Rose Sumarnaningsih Soerjosoemarno itu. Ia ingin melihat tumbuh kembang sang anak meski di satu sisi ada jasa pengasuh bayi.

"Mungkin di atas enam bulan sudah bisa ditinggal," katanya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X