Ussy Sulistiawaty Syukuri Hari Jadi Pernikahan yang ke-5

Kompas.com - 21/01/2017, 17:16 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Memasuki lima tahun usia pernikahan, artis peran yang juga vokalis Ussy Sulistiawaty (36) mengaku bersyukur. Ia bersama dengan pembawa acara Andhika Pratama, merayakan hari jadi ini setiap 21 Januari.

"Enak, ha-ha-ha. Lima tahun bersama alhamdulillah dalam suka-duka. Lima tahun masih sebentar lah, masih baru melangkah, kami kan penginnya selamanya, masih lama," ujar Ussy saat ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu (21/1/2017).

Bagi ibu tiga anak ini, usia lima tahun pernikahan adalah langkah awal. Ke depan, masih banyak yang harus ia dan Andhika lewati.

"Tapi memang selama 5 tahun ini banyak yang kami pelajari, banyak yang telah kami lewati," ungkapnya.

Ussy-Andhika juga memperingati hari jadi pernikahan bersama ketiga buah hatinya, Syafa Al Zahra, Nur Amalia Putri, dan Shakeela Eleanor Ameera.

"Ikut (merayakan) tadi pagi, ngasih surat buat kami. Anak-anak aku manis-manis. Kayaknya dia kebawa sih romantisnya sama kayak bapaknya," ujarnya.

Namun, khusus untuk nanti malam, Ussy dan Andhika mengaku ingin merayakannya hanya berdua saja.

"Iya, nanti malam ada makan malam. Enggak ada anak-anak, enggak boleh ada siapa-siapa, cuma ngerayain berdua saja," kata Ussy.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.