Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty Sama-sama "Ingkar Janji"

Kompas.com - 21/01/2017, 17:23 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Pada hari jadi pernikahannya yang ke-5, yang jatuh pada Sabtu (21/1/2017) ini, pembawa acara Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty sama-sama mengingkari janji. Janji apakah itu?

Rupanya pasangan yang tengah menunggu kehadiran anak keempat ini, sebelumnya sama-sama berjanji untuk tak memberi kado di hari jadi pernikahan mereka. Namun, janji itu sama-sama dikhianati.

"Iya tadi, kalau semalem itu kami potong kue. Biasanya kami sudah janji, pokoknya perayaan ini kami enggak ada kado ya. Tapi tetep aja pagi tadi juga ada aja. Ternyata aku nyiapin kado, dia juga nyiapin kado dan juga bunga," kata Ussy saat ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu (21/1/2017).

"Jadi itu kata-kata enggak ada kado mah bohong. Pasti aja ada kado walaupun apa," imbuhnya.

Kesepakatan untuk saling tak memberi kado itu diucapkan keduanya lantaran pasangan ini mengaku sedang berhemat.

"Kan aku baru pindah rumah, liburan juga, makannya aku bilang enggak usah beli kado mahal-mahal lah, hemat-hemat. Sudah dikasih rumah dikasih apa masih dikasih kado lagi," ucapnya.

Namun rupanya, hal itu tak juga dipatuhi baik Ussy maupun Andhika.

"Sama-sama kasih tas, dia kasih tas aku juga. Memang yang paling gampang itu tas, ya sudah lah," paparnya.

"Kalau cowok kan emang paling tas, gesper, jam tangan. Kemarin sudah kasih jam tangan pas ulang tahunnya. Ya sudah lah tas saja," lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.