Krisdayanti Akan Gelar Konser Selama Tiga Hari Tiga Malam

Kompas.com - 21/01/2017, 19:27 WIB
Krisdayanti usai peluncuran lagu tema film Surga yang Tak Dirindukan 2 di gedung MD Entertainment, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGKrisdayanti usai peluncuran lagu tema film Surga yang Tak Dirindukan 2 di gedung MD Entertainment, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Krisdayanti mengaku tengah mempersiapkan konser tunggalnya di negara tetangga, Malaysia. Konser bertajuk "Romansa" ini akan digelar di Istana Budaya, Malaysia.

"Saya konser 'Romansa' di Istana Budaya di Malaysia. Ini pertama kali ya, konser saya selama tiga hari tiga malam," ungkap wanita yang akrab disapa KD itu saat ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2017).

Kata pelantun "Pilihlah Aku" itu, konser ini akan melibatkan tim dari Malaysia. Ia tinggal berlatih dan menjaga stamina saja demi menyajikan yang terbaik.

"Semua teknis dan produksi di Malaysia. Dari saya insya Allah siapkan kesehatan dengan sempurna," ujarnya.

"Mentality-nya disiapkan karena penontonnya setiap hari berbeda di satu Istana Budaya yang dijunjung tinggi kultur dan budayanya," imbuh istri Raul Lemos itu.

Yang istimewa, konser ini dibuat khusus untuk penggemarnya yang berada di Malaysia.

"Konser 'Romansa' (digelar) 24, 25, 26 Febrruari 2017. Jadi memang 70 persen penontonnya dari Malaysia," kata KD.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ibu empat anak itu mengaku bersyukur karena konser ini dapat mengangkat karier bermusiknya di awal 2017.

"Jadi memang istimewa dan semua pekerja seni dan kreatifnya orang Malaysia. Jadi saya bersyukur banget di Awal 2017 ini memberikan satu anugerah dan berkah yang luar biasa," kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.