Krisdayanti Ingin "Todong" Siti Nurhaliza

Kompas.com - 21/01/2017, 19:42 WIB
Krisdayanti usai peluncuran lagu tema film Surga yang Tak Dirindukan 2 di gedung MD Entertainment, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGKrisdayanti usai peluncuran lagu tema film Surga yang Tak Dirindukan 2 di gedung MD Entertainment, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Krisdayanti tengah menyiapkan konser tunggalnya di Istana Budaya, Malaysia. Istri Raul Lemos ini mengaku telah mengundang sahabatnya, penyanyi Siti Nurhaliza untuk datang ke konsernya yang digelar pada 24, 25, 26 Febrruari 2017.

"Ini konser tunggal saya di Malaysia. Ada dua bintang tamu malam tersebut, insya Allah Siti Nurhaliza datang di satu malam," ujarnya saat ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2016).

Wanita yang akrab disapa KD itu akan meminta Siti untuk menyanyi dalam konser yang bertajuk "Romansa".

"Paling nodong dia untuk nyanyi karena album saya kan ada yang duet sama dia," kata KD.

Ibu empat anak ini bersyukur bisa mendapat kesempatan untuk menggelar "Romansa" di Negeri Jiran Malaysia.

"Kalau karier, keluarga bersinergi bonus yang luar biasa. Domestik di rumah beres semua insya Allah ya running well," katanya.

KD berpendapat bahwa pencapaiannya ini adalah salah satu hasil kerja kerasnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Tentunya dengan perjalanan kehidupan naik-turun jadi kehidupan. Dapat sesuatu yang sempurna tentunya hasil kerja keras," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.