Aurel Mulai Punya Pacar, Krisdayanti Menasihati

Kompas.com - 21/01/2017, 20:00 WIB
Vokalis Krisdayanti saat diabadikan di studio milik Melly di Puri Bintaro, Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (30/11/2016). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungVokalis Krisdayanti saat diabadikan di studio milik Melly di Puri Bintaro, Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (30/11/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis pop Krisdayanti tak berpikir dua kali untuk menasihati putrinya sulungnya Aurel Hermansyah, yang belakangan melalui akun Instagram miliknya diketahui mulai berpacaran.

"Tapi itu baik di awal. Saya bilang, 'Please take care. Jaga jangan terlalu vokal. Kalau sakit nanti sedih dan kakak yang rugi. Nikmatin masa remajanya aja kak. Kalau masa tua panjang. Kalau masa remaja kan sama kuliah itu enggak bisa diulang. Jadi nikmatin aja'," tutur Krisdayanti saat ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2017).

Selama ini pelantun "Cobalah Untuk Setia" itu rutin memantau putrinya dari media sosial.

"Namanya juga Aurel, kalau udah ditinggalin, kalau putus ditinggalin. Namanya juga anak-anak. Saya pantau dari IG Story aja," ungkapnya.

KD tak mengingkari bahwa dirinya sangat mengkhawatirkan anak dari pernikahannya dengan musisi Anang Hermansyah yang kini berstatus sebagai bekas suami. Terlebih setelah Aurel memilih untuk menjadi disk jockey yang akrab dengan dunia malam.

"Paling (khawatir) apa lagi kerjanya dia malam, khawatir pasti ada. Tapi ayahnya pasti lebih khawatir dari saya," katanya.

"Aurel sudah diprotektif dari keluarga, jadi gimana dia (Aurel) ngerem dan punya daya saring yang baik. Dia sudah punya saringan," lanjutnya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X