Ayahnya Mengaku Tak Pernah Dijenguk di Pesantren, Ini Kata Marshanda

Kompas.com - 23/01/2017, 21:15 WIB
|
EditorIrfan Maullana

TANGERANG, KOMPAS.com - Ayah kandung artis peran Marshanda, Irwan Yusuf, yang dulu menghuni Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya, Ceger, Cipayung, Jakarta Timur pada Maret 2016 lalu, kini diketahui berada di sebuah pondok pesantren Bahrul Maghfiroh di Malang, Jawa Timur.

Keberadaan Irwan diketahui setelah kunjungan Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa ke pondok pesantren tersebut. Ketika itu Irwan bersama santri lainnya tampak berfoto bersama Khofifah. 

Di sisi lain, Marshanda dikabarkan tak pernah menjenguk ayahnya yang sejak April 2016 lalu berada di pondok pesantren tersebut.

Berkait kabar tak sedap itu, Marshanda yang ditemui usai berlibur dari Jepang langsung mengelak.

"Pernah kok," ujarnya saat ditemui di Bandara Udara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Senin (23/1/2017).

Perempuan yang akrab disapa Caca itu memastikan bahwa hubungannya dengan sang ayah baik-baik saja.

"Pokoknya, hubungan baik-baik saja. Kontak-kontakan juga sering," katanya.

Sayangnya, bekas istri artis peran Ben Kasyafani ini enggan memaparkan lebih jauh bagaimana keadaan ayahnya.

"Aku enggak mau ngomongin itu deh. Yang pasti papaku baik-baik aja. Terus, ya udah itu aja. Kita ngomongin perjalanan di Jepang aja, terus lagu 'Sienna'," kata dia.

Sebelumnya, Marshanda pernah menunjukkan foto-foto rumah yang diberikan keluarga untuk ayahnya. Kala itu, Caca mengatakan bahwa ayahnya tak akan menjadi gelandangan lagi seperti saat ditemukan Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan di Jalan Bangka.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.