Mey Chan Tak Akan Tinggal di Indonesia Lagi, Duo MAIA Bubar?

Kompas.com - 23/01/2017, 22:05 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Melalui akun Instagram-nya, artis musik Maia Estianty (40) memberi pernyataan bahwa Mey Chan, rekannya dalam duo vokalis MAIA, tidak akan tinggal di Indonesia lagi. Bubarkah duo MAIA?

"9 tahun sudah kami bersama. DUO MAIA !!!!! 9 years we've been together.....Happy anniversary. And @meichanmunos you are the best singer partner in the world !!!! I LOVE YOU," tulis Maia untuk keterangan sebuah foto yang diunggah ke akun Instagram-nya, @maiaestiantyreal, pada Senin (23/1/2017).

"Yang mengharukan adalah, sebentar lagi @meichanmunos akan pindah keluar negeri dan tdk pulang lagi ke Indonesia," tulisnya lagi.

Pernyataan Maia itu bisa dianggap oleh mereka yang membacanya sebagai penanda bahwa duo yang dibentuk pleh Maia pada 2008 itu telah bubar.

Pada keterangan untuk foto lainnya, Maia menyampaikan terima kasih dan menyebut bahwa Mey merupakan rekan duet terbaiknya selama sembilan tahun.

"Thank you to @meichanmunos for always being my best singer partner... You've been by my side for 9 years. I wish you all the best luck you can have today onward!!!!" tulisnya.

Dalam perjalanan mereka, duo vokalis MAIA berhasil membuat enam album, dari album pertama, Maia & Friends (2008), hingga album terakhir, Berdua (2014). Selain itu, mereka juga mengeluarkan sejumlah singel.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.